Jota atau Firmino, Salah Pilih Siapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Mohamed Salah ditanya lebih pilih Diogo Jota atau Roberto Firmino dimainkan sebagai penyerang tengah Liverpool. Lantas, Salah pilih siapa?

Liverpool mendatangkan Jota di awal musim dari Wolvehampton Wanderers senilai 45 juta Poundsterling. Belakangan, penampilan Jota mencuri perhatian.

Dari 10 penampilan di semua kompetisi, Jota sudah mencetak tuju gol. Di sisi lain, Firmino baru mencetak satu gol dan dua assist dan 11 penampilan bersama The Reds.

Banyak yang menilai, Jota layak mendapat kesempatan tampil sebagai pemain inti ketimbang Firmino karena Jota tampil impresif dalam beberapa laga terakhir.

Salah tak sungkan memuji penampilan Jota. Baginya, kehadiran Jota bisa membuat lini depan Si Merah makin tajam. Tapi, Salah enggan menjawab ketika ditanya siapa yang harus dimainkan antara Jota atau Salah.

“Sejak datang ke sini, Jota banyak mencetak gol dan itu jelas sangat membantu kami karena kini kami punya banyak pilihan. Saya tak bisa mengatakan soal ini (Jota atau Firmino), karena saya bukan pelatih. Saya tak bisa memutuskan hal itu,” ungkap Salah, dikutip dari Sportbible, Selasa 10 November 2020.

“Saya tak bisa menepikan apa yang sudah dilakukan Firmino dan apa yang dia berikan kepada tim ini, kemudian mengatakan dia harus duduk di bangku cadangan hanya karena belakangan jarang mencetak gol. Firmino adalah pemain yang sudah memberikan banyak untuk tim selama lima tahun dan menciptakan banyak peluang,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini