Jokowi Tak Enak Hati dengan Sandiaga

Baca Juga

MINEWS.ID, GORONTALO – Mendapat dukungan dari Keluarga Uno, Calon Presiden Nomor Urut 01 Jokowi merasa tidak enak hati dengan Sandiaga Uno.

“Ya tentu saja akan timbul sebuah persepsi, saudara-saudara Pak Sandi malah dukung kita kan menimbulkan persepsi,” ujar Jokowi, Jum’at 1 Maret 2019.

Jokowi mengaku bingung saat menerima dukungan itu selang beberapa jam setelah mendarat di Bandara Jalaludin, Gorontalo, Kamis 28 Februari 2019 malam.

Normalnya Keluarga Uno mendukung Sandiaga, bukan dirinya. Meski begitu dia sempat mengucapkan terima kasih kepada keluarga itu.

Seperti diketahui, Keluarga Besar Uno melalui Rudi Hartono membacakan dukungan keluarga besarnya.

Itu disampaikan di acara silaturahmi Tim Kampanye Daerah Jokowi – Ma’ruf Gorontalo dengan calon presiden nomor urut 01 tersebut.

Alasan Rudi, Jokowi sudah membangun Gorontalo dengan serius sehingga mereka ingin mantan Gubernur DKI Jakarta itu kembali memimpin Indonesia.

Berita Terbaru

Pilkada 2024 Kulon Progo: Gerindra dan PPP Pilih Mesra Menangkan Pemilihan November Mendatang

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dalam upaya memperkuat dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kulonprogo sepakat untuk berkoalisi.
- Advertisement -

Baca berita yang ini