Jokowi: Kita Bersatu Lagi!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pemilu 2019 sudah berjalan lancar hari ini, 17 April. Capres petahana Joko Widodo meminta agar setelah pesta demokrasi akbar ini, masyarakat Indonesia yang tadinya berbeda pilihan bisa kembali bersatu.

“Marilah kembali bersatu lagi setelah pilpres dan pileg, sebagai saudara sebangsa dan setanah air,” ujar Jokowi saat memantau perkembangan quick count bersama TKN di Djakarta Theater, Jakarta, 17 April 2019.

Jokowi sebagai presiden pun mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak, terutama Bawaslu, KPU dan DKPP yang sudah menyukseskan penyelenggaraan pemilu secara jujur dan adil.

Selain itu, TNI dan Polri pun mendapat pujian besar dari Jokowi karena telah sukses mengamankan jalannya pemilu hari ini.

Mengenai hasil perhitungan suara, Jokowi tak ingin terlalu jumawa. Ia menyerahkan semuanya apapun hasil akhirnya.

“Kita tunggu hasil akhir nanti di KPU,” kata Jokowi.

Sementara ini, paslon 01 Jokowi-Ma’ruf masih unggul di sejumlah hitung cepat dan exit poll terpercaya atas paslon 02 Prabowo-Sandiaga.

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini