Jokowi Ingin Bertemu Amien Rais, Untuk Apa?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Capres petahana Joko Widodo kabarnya ingin melakukan pertemuan dengan lawan politiknya, yakni Amien Rais yang selama ini dikenal sering menyerangnya selama menjadi Presiden RI.

Saat ditanya alasan rencananya tersebut, Jokowi hanya menjawab ia perlu menemui siapa saja yang selama ini menjadi pihak pesaing dalam Pilpres 2019.

“Ya semuanya, kenapa tidak sih bertemu dengan siapa pun?” ujar Jokowi di Jakarta, Kamis 18 April 2019.

Sebelumnya, Jokowi dikabarkan telah menugaskan seorang utusan untuk mengatur pertemuan dengan Prabowo dan Sandiaga sebagai bentuk silahturahmi pasca pemilu.

Selain silahturahmi, Jokowi juga ingin memastikan persahabatan dengan pesaingnya itu tetap terjadi baik dan tak putus usai pilpres.

“Kita ini masih banyak tantangan-tantangan ke depan. Kalau semuanya berangkulan, bersatu, kita akan bekerja lebih cepat lebih baik lagi,” ujar Jokowi.

“Saya sudah sering sampaikan, persahabatan kami ini jangan putus hanya gara-gara pilpres,”kata Jokowi menambahkan.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini