Jokowi Bertemu Prabowo Didampingi Budi Gunawan Sampai Ahmad Muzani

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Calon Presiden Prabowo Subianto akhirnya bertemu Presiden Jokowi di Stasiun MRT Lebak Bulus antara lain ditemani Kepala Badan Intelijen Negara Budi Gunawan, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung sampai Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Prabowo hadir di Stasiun MRT Lebak Bulus lebih dahulu 10 menit dari Presiden Jokowi. Keduanya mengenakan pakaian senada baju berwarna putih.

Sejenak keduanya bersalaman dan cipika-cipiki lalu bersama-sama memasuki peron MRT dan menumpang moda transportasi baru Jakarta itu menuju FX Senayan.

Mereka tampak duduk berdua di dalam kereta itu sambil berbincang-bincang santai.

Sesekali mereka seperti berbisik untuk menggambarkan ada juga sedikit keseriusan pada pertemuan tersebut.

Sinyal pertemuan Prabowo Subianto dan Jokowi diungkapkan Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung Sabtu 13 Juli 2019 pagi ini.

Pramono berharap pertemuan hari ini bisa dikenang untuk proses demokrasi yang semakin dewasa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini