Jika Tak Dilirik Jadi Capres, Ridwan Kamil Siap Maju Pilgub Jabar Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Langkah tegas dilakukan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil soal keinginannya untuk nyapres di 2024. Dirinya bersikap realistis jika tak dilirik partai ia akan kembali maju sebagai calon gubernur Jawa Barat untuk periode kedua.

“Kalau enggak pun (deklarasi nyapres 2024) enggak ada masalah kan, dua kali gubernur Jabar juga lebih realitis kira-kira begitu,” ujar Ridwan Kamil di Jakarta.

Ia mengaku siap apabila memang ada partai yang melirik dirinya untuk diusung sebagai calon presiden 2024.

Ridwan mengaku sedang mempertimbangkan banyak hal. Salah satunya maju melalui kendaraan partai politik Partai Amanat Nasional (PAN). Pertengahan tahun ini, ia akan mengumumkan ke publik.

“Ya sedang dipertimbangkan banyak hal, nanti pasti pertengahan tahun saya kabarkanlah ke teman-teman media,” ujarnya.

Sementara, Ridwan mengaku belum ada komunikasi dengan Istana apakah akan ditunjuk menjadi calon kepala otorita.

“Itu kan belum ada komunikasi, jadi masih berandai-andai. Saya enggak bisa jawab sesuatu yang masih berandai-andai,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini