Jenderal Listyo Sigit Benar-Benar Temui dan Semangati Sinta Aulia yang Dijemput dengan Helikopter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kapolri benar-benar menemui dan memberi semangat anak perempuan penderita tumor kaki yang viral di media sosial (medsos), Sinta Aulia di Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu 20 Februari 2022.

“Dik Sinta. Sekarang sudah ada Pak Kapolri. Tetep semangat ya. Nanti dikasih obat, di minum ya,” kata Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat menjenguk Sinta Aulia di kamar perawatan RS Polri, Kramat Jati.

Untuk memastikan kesembuhan Sinta, Sigit pun langsung menanyakan perawatan yang diberikan oleh RS Polri kepada Sinta.

Ia menekankan kepada Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri untuk memberikan pengobatan terbaik untuk anak perempuan tersebut.

Sigit juga meminta kepada Sinta untuk menyampaikan apa saja kebutuhan yang diinginkan dan kondisinya setiap saat kepada tim Dokter.

Di kesempatan yang sama, Ayah Sinta, Muhlisin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolri.

Listyo meminta kedua orang tua Sinta itu untuk berdoa agar kesembuhan anak perempuan itu bisa cepat terwujud.

Sinta Aulia viral dalam videonya di media sosial sambil mengenakan seragam polisi cilik serta memajang foto Kapolri di sampingnya.

Saat itu, ia meminta bantuan kepada Kapolri untuk bisa berobat atas penyakit yang dideritanya.

Kapolri pun merespon video itu dengan langsung melakukan video call bersama dengan Sinta, lalu menugaskan jajarannya membawa Sinta dengan helikopter menuju RS Polri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hujan Deras masih jadi Ancaman di DIY, BPBD Perpanjang Masa Siaga Darurat Bencana

Mata Indonesia, Yogyakarta - BPBD DIY telah memutuskan untuk memperpanjang masa siaga darurat bencana dari tanggal 1 Maret - 31 April 2024. Sebelumnya, masa siaga darurat bencana berlangsung dari tanggal 20 Desember 2023 hingga 29 Februari 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini