Jelang Peringatan Hari Perhubungan Nasional Ke-52, Pemkab Sleman Gelar Sepeda Santai

Baca Juga

Mata Indonesia, Sleman – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Perhubungan Nasional ke-52 tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Sleman melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sleman menyelenggarakan kegiatan sepeda santai bertempat di Lapangan Pemda Sleman, Minggu (3/9).

Sekretaris Dishub Sleman, Sulton Fatoni dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan sepeda santai ini diikuti oleh 350 peserta yang terdiri dari perwakilan Dishub se-DIY, BPRD Kelas III Yogyakarta, PT Damri, PT AMI, PT JTT, Daop VI Yogyakarta dan perwakilan PT Angkasa pura Yogyakarta.

“Kegiatan ini (sepeda santai) melibatkan semua unsur perhubungan termasuk mitra kerja perhubungan se-DIY. Selain itu juga ada beberapa rangkaian event lain yaitu berkaitan dengan olahraga, seni, baksos, kerja bakti dan upacara bendera pada 17 September 2023,” jelasnya.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sleman, Harda Kiswaya beserta jajarannya.

Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan sepeda santai sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Perhubungan Nasional tahun 2023.

Selain mendukung perilaku hidup sehat dengan berolahraga, Kustini menilai kegiatan sepeda santai ini juga menjadi momentum silaturahmi sekaligus memperkuat sinergi Dishub se-DIY beserta seluruh mitra kerja perhubungan. Iya berharap, dengan terwujudnya sinergi yang kuat, Dishub se-DIY semakin maju dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini