Jelang Jum’atan Prabowo Terbang dari Vienna ke Paris, Mau Berlebaran di Sana?

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dikabarkan berada di Vienna, Austria sejak 28 Mei 2019 dan sempat bertelpon dengan Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan yang memintanya segera pulang ke Indonesia. Ternyata Prabowo tidak langsung pulang dia malah terbang ke Paris dari Vienna.

Perjalanan itu terekam dalam laman flightaware.com, laman yang menyediakan data penerbangan seluruh dunia di dunia maya.

flightaware.com

Berdasarkan laman tersebut, Prabowo yang terbang menggunakan pesawat pribadi Embraer 190/Lineage 1000 dengan kode 9HNYC masih ingin main-main di Paris, Prancis, Jum’at 31 Mei 2019.

Dia meninggalkan Bandara Internasional Vienna, Austria menjelang salat Jum’at atau 11.04 waktu setempat. Sedangkan tiba di Bandara Le Bourget Paris setelah salat Jum’at atau 12.50 waktu Paris.

Hingga kini tidak diketahui pasti apakah Prabowo akan tinggal di Paris hingga Idul Fitri tiba atau kembali ke tanah air dalam satu atau dua hari ini.

Sebelumnya, pihak Istana Presiden sangat mengharapkan Prabowo Subianto bisa bertemu Jokowi sebelum Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menjelaskan, Prabowo pergi ke Dubai dan Austria hanya untuk melakukan pertemuan bisnis. Namun, Fadli tidak menjelaskan rencana Prabowo di Paris.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini