Jelang Final Piala AFF 2020, Ini Pesan Wapres Ma’ruf Amin

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2020, Rabu 29 Desember 2021. Wapres berpesan stamina para pemain diperkuat.

Indonesia melangkah ke final setelah menyingkirkan Singapura dengan agregat 5-3 di semifinal, sementara Thailand memulangkan juara bertahan, Vietnam, dengan agregat 2-0.

Wapres Ma’ruf Amin mengaku mengamati perkembangan timnas Indonesia sepanjang Piala AFF 2020. Menurut dia, sisi stamina para pemain harus ditingkatkan.

“Ada dua hal yang perlu dibenahi, yaitu stamina harus diperkuat, karena kalau main full 90 menit, jangan sampai staminanya ada perubahan (menurun), itu yang harus diperbaiki,” ujarnya.

“Kedua yang perlu dibenahi adalah lari. Saya melihat ini juga perlu dibenahi,” katanya.

Wapres Ma’ruf Amin nggak bisa memprediksi skor pertandingan Indonesia melawan Thailand. Tapi, dia yakin anak asuh Shin Tae-yong menang.

“Saya tidak bisa memprediksi, tapi mengharapkan saja malam nanti memenangkan pertandingan. Saya akan menonton di tempat saya. Indonesia bisa juara,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini