Japan Open 2022: Tunggal Putra Sisakan Chico Aura Dwi Wardoyo

Baca Juga

MATA INDONESIA, OSAKA – Tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo melangkah ke perempatfinal Japan Open 2022. Dia menjadi satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia tersisa.

Berlaga di Maruzen Intec Arena Osaka, Kamis 1 September 2022, Chico mengalahkan wakil Denmark, Rasmus Gemke, dua gim langsung 21-13 dan 21-14. Chico melanjutkan tren positif setelah di babak pertama menghentikan unggulan kedua asal Jepang, Kento Momota.

“Dari semalam memang saya sudah menyiapkan pola permainan seperti apa yang harus digunakan untuk melawan Gemke. Hari ini coba mengeluarkan semua kemampuan dan lebih tenang di lapangan. Jadi permainan saya bisa keluar. Kondisi lapangan normal, tidak ada kendala berarti untuk menyesuaikan,” ujarnya.

“Kunci kemenangan saya adalah temponya tidak kalah dari dia. Coba lebih ulet dan tidak mudah mati sendiri, akhirnya dia yang banyak mati sendiri. Saya tadi coba fokus untuk diri sendiri, tidak memikirkan hal lain, membuang pikiran-pikiran negatif saja,” katanya.

Di perempatfinal, Chico sudah dinanti wakil Jepang, Kenta Nishimoto yang menyingkirkan Jonatan Christie.

“Besok lawan Nishimoto pastinya akan mempelajari permainan dia dan diskusi dengan pelatih apa yang harus dilakukan. Tapi sekarang saya mau kembalikan kondisi dulu,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Masyarakat Miliki Peran Sentral Wujudkan Pilkada Damai

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 merupakan momen penting dalam demokrasi yang merupakan hak sekaligus kewajiban bagi setiap warga negara....
- Advertisement -

Baca berita yang ini