Japan Open 2022: Lolos ke Perempatfinal, Gregoria Mariska Nggak Puas

Baca Juga

MATA INDONESIA, OSAKA – Tunggal putri Gregoria Mariska lolos ke perempatfinal Japan Open 2022. Meski menang, Gregoria nggak puas dengan penampilannya.

Bertanding di Maruzen Intec Arena Osaka, Kamis 1 September 2022, Gregoria mengalahkan wakil Taiwan, Pai Yu Po, 21-9, 12-21, dan 21-9. Menang meyakinkan di gim pertama, Gregoria banyak melakukan kesalahan di gim kedua.

“Puji Tuhan bersyukur dan senang bisa menang tapi masih banyak yang harus diperbaiki. Di gim kedua permainan saya hilang sama sekali, sudah unggul lima poin lalu terkejar dan malah bingung sendiri mau main seperti apa,” ujarnya.

“Kalau lawan yang jauh di atas rugi sekali bila terjadi seperti itu. Besok inginnya bisa main lebih lepas, tenang dan bagus,” katanya.

Di perempatfinal, Gregoria menghadapi pemenang antara Chen Yu Fei (Cina) dan Zhang Beiwen (Amerika Serikat).

“Lawan Zhang Beiwen atau Chen Yu Fei di delapan besar tentunya bukan laga yang mudah. Saya sudah lama sekali tidak bertemu keduanya,” ucapnya.

“Nanti saya bisa pelajari permainan mereka dari video tapi yang terpenting sekarang bagaimana percaya diri dulu dengan kemampuan yang saya punya. Pokoknya kejadian nge-blank seperti tadi tidak boleh terulang lagi,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini