Januari 2020 MU Ogah Nambah Pemain Baru, Jatuh Miskin Ya?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Sadar masih kekurangan daya gedor dan performanya tak stabil, Manchester United malah membuka kemungkinan tak belanja pemain dalam bursa transfer musim dingin, Januari 2020 mendatang.

Ada apa dengan Setan Merah? Sudah jatuh miskin?

Mengutip Sportskeeda, pelatih MU Ole Gunnar Solksjaer menyebut, timnya saat ini tak ingin hanya sekadar memecahkan masalah performa buruk dengan mendatangkan pemain baru, tapi lebih fokus pada target jangka panjang.

“Prioritas utama kami adalah membuat semua pemain fit dan bisa lolos ke babak berikutnya (Liga Europa),” ujar Solskjaer.

Seperti diketahui, MU pada jendela transfer musim panas lalu hanya mendatangkan tiga pemain anyar, yakni Daniel James, Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka dengan total pengeluaran mencapai 150 juta poundsterling.

Kedatangan tiga pemain baru itu tak lantas membuat performa MU membaik. Saat ini, MU tenggelam di posisi ke-10 klasemen Liga Inggris 2019/2020 dengan hanya mengantongi 13 poin.

Masalah utama MU adalah melempemnya tukang gedor yang diisi Anthony Martial, Marcus Rashford dan Mason Greenwood. Ketiganya tak bisa diandalkan untuk mengoyak gawang lawan secara rutin.

Beberapa nama sudah dikait-kaitkan dengan MU seperti Mario Mandzukic, Callum Wilson, Temu Puuki, dan Jamie Vardy.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini