Jamie Vardy Topskorer Liga Premier Inggris

Baca Juga

MATA INDONESIA, LEICESTER – Leicester City gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Tapi, mereka mendapat penghargaan individu melalui Jamie Vardy sebagai topskorer Liga Premier Inggris.

Vardy mencatatkan 23 gol musim ini. Dia unggul satu poin dari Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal) dengan 22 gol dan Danny Ings (Southampton) juga mengemas 22 gol.

Di partai pamungkas, Vardy gagal mencetak gol ketika Leicester dikalahkan Manchester United 0-2. Hasil yang sekaligus memupuskan impian mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Sebenarnya Vardy mampu mencetak gol lebih banyak pada musim 2015/16 dengan 24 gol. Tapi, saat itu pemain asal Inggris kalah dari Harry Kane (Tottenham Hotspur) yang mengemas 25 gol.

Vardy mencatatkan rekor tersendiri musim ini. Dia tercatat sebagai topskorer tertua di usia 33 tahun.

“Saya senang menjadi topskorer, tapi tim lebih penting. Saya takkan berada di posisi ini tanpa bantuan tim dan saya beruntung bisa mencetak beberapa gol musim ini,” ungkap Vardy, dikutip dari Sky Sports, Senin 27 Juli 2020.

“Saya tak merasa tua. Kondisi saya oke dan musim ini tak banyak mengalami cedera. Saya akan berusaha kembali lebih kuat lagi musim depan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini