Jadwal Siaran Langsung Final Yonex Thailand Open 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Turnamen Yonex Thailand Open 2021 Super 1000 sudah memasuki partai puncak. Indonesia memiliki dua wakil di babak final.

Selama enam hari pecinta bulutangkis dimanjakan aksi-aksi pemain kelas dunia. Ada beberapa kejutan yang terjadi di turnamen kali ini, salah satunya adalah keberhasilan ganda putra muda Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang melaju hingga semifinal.

Tapi, dua wakil yang lolos ke final sudah bukan hal yang mengejutkan, yakni ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Uniknya, kedua pasangan akan menantang pasangan tuan rumah Thailand.

Praveen/Melati menghadapi Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, sedangka Greysia/Apriyani sudah ditunggu Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongai.

Pertandingan akan disiarkan langsung oleh TVRI mulai pukul 12.00 WIB. Berikut adalah line-up final Yonex Thailand Open 2021 Super 1000:

1. Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Indonesia)

2. Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia) vs Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan)

3. Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand) vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Indonesia)

4. Tai Tzu Ying (Taiwan) vs Carolina Marin (Spanyol)

5. Viktor Axelsen (Denmark) vs Angus Ng Ka Long (Hong Kong)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini