Jadwal Siaran Langsung All England 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, BIRMINGHAM – Turnamen bulutangkis tertua di dunia, All England akan digelar mulai hari ini. Siaran langsungnya bisa disaksikan di TVRI dan Usee TV.

All England digelar di Utilita Birmingham Arena, 17-21 Maret 2021. Meski tak masuk dalam penghitungan poin Olimpiade, pemain-pemain terbaik dunia tetap hadir.

All England merupakan satu dari tiga turnamen level 1000 atau yang tertinggi dalam turnamen BWF selain Indonesia Open dan China Open.

Indonesia tak bisa mengirimkan kekuatan penuh karena terbentur aturan isolasi mandiri usai tampil di Swiss Open 2021. Meski demikian, tetap ada nama-nama yang menjadi andalan seperti Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Anthony Sinisuka Ginting, Greysia Polii/Apriyani Rahayu hingga juara bertahan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Selain itu, ada juga beberapa nama top dunia yang absen, seperti Carolina Marin hingga Tai Tzu Ying. Meski demikian, bukan berarti All England tahun ini takkan menarik. Pemain top lainnya dipastikan hadir, seperti Kento Momota, Vikto Axelsen, dan ganda-ganda putri terbaik Jepang.

Hanya saja, atlet-atlen asal China masih memilih absen mengikuti turnamen dengan alasan Covid-19. Keseruan atlet kelas dunia berlaga di All England bisa disaksikan di TVRI.

Berikut jadwal siaran langsung selengkapnya:

Rabu 17 Maret pukul 16.00-24.00 (Babak pertama)
Kamis 18 Maret pukul 17.00-24.00 (Babak kedua)
Jumat 19 Maret pukul 17.00-24.00 (Perempatfinal)
Sabtu 20 Maret pukul 17.00-24.00 (Semifinal)
Minggu 21 Maret pukul 17.00-22.00 (Final)

Semua pertandingan bisa disaksikan langsung di TVI Nasional dan TVRI Sport HD. Bagi yang berlangganan tv kabel, bisa disaksikan di UseeTV.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini