Jadi Tandem Gibran di Pilwalkot Solo, Ini Isi Garasi Teguh Prakosa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Teguh Prakosa akan ditandemkan dengan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka pada Pilwalkot Solo 2020 nanti. Seperti diketahui, Gibran memang punya hobi memodifikasi motor, lantas bagaimana Teguh Prakosa? Bagaimana isi garasinya?

Menurut data Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) di situs KPK, isi garasi dari pria 61 tahun ini terdiri dari Suzuki JT GT 185 buatan tahun 1976, harganya ditaksir Rp 2,5 juta. Untuk diketahui, motor sport naked milik Suzuki ini mengusung mesin dua-tak parrarel twin atau dua silinder.

Mengutip motorcyclespecs, Suzuki GT 185 punya power hinggga 15.7 kW/21 Hp di 7500 rpm dan torsi maksimal 20,6 Nm di 6000 rpm. Kini, motor ini bisa terbilang klasik dan langka di pasaran.

Ia juga diketahui punya Royal Enfield Classic 500 kelir hijau. Harganya sekitar Rp 92,6 juta. Sementara motor Gibran lainnya ialah Honda Zoomer dan Honda Monkey yang juga sudah masuk dapur modifikasi.

Selain itu, tunggangan lain yang dimiliki oleh Teguh adalah mobil Crossover Utility Vehicles Honda HR-V tahun 2016 yang ditaksir nilainya Rp 300 juta. Untuk diketahui HR-V mulai masuk ke Tanah Air dan mulai mengirim mobil ke konsumen sejak Januari 2015 lalu.

Secara keseluruhan jumlah harta Teguh sebesar Rp 1,23 miliar. Angka itu terbagi atas kepemilikan tanah di Wonogiri seluar 207 meter persegi senilai Rp 800 juta. Sedangkan sisanya ialah alat transportasi Rp 302.500.000 dan harta lainnya Rp 1,2 milar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini