Jadi Tahanan Rumah, Ronaldinho Diduga Gelar Pesta Bareng Model-model Cantik

Baca Juga

MATA INDONESIA, ASUNCION – Ronaldinho diduga melanggar aturan karena mengadakan pesta di hotel bersama model-model cantik. Padahal, statusnya saat ini adalah tahanan rumah.

Ronaldinho ditangkap kepolisian Paraguay karena memalsukan paspor. Legenda Brasil itu sempat ditahan di dalam penjara selama satu bulan sebelum akhirnya status Ronaldinho berubah menjadi tahanan rumah setelah membayar jaminan 1,6 juta Dolar AS.

Mantan pemain Barcelona itu menjalani tahanan rumah di sebuah hotel mewah di Asuncion, Ibu Kota Paraguay. Dia tinggal di hotel bintang empat lengkap dengan fasilitas mewah.

Menurut surat kabar Paraguay, HOY, Ronaldinho mengadakan pesta dengan beberapa model cantik di hotel tempatnya menyandang status tahanan rumah. Bahkan, pesta itu dikabarkan berlangsung hingga dini hari.

“Saya pikir wanita-wanita yang datang ke pesta itu adalah model, karena wajah mereka memang seperti model,” ujar sebuah sumber, dikutip dari Marca, Rabu 12 Agustus 2020.

“Tamu yang dikenal akan langsung turun di tempat parkir, sementara tamu yang tak dikenal mereka turun di depan hotel, kemudian dijemput mobil khusus,” lanjut sumber tersebut.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini