Jadi Korban Perampokan, Bek Man City Terluka

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Nasib kurang baik dialami bek Manchester City, Joao Cancelo. Wajahnya terluka setelah perampok masuk ke dalam rumahnya.

Kejadian itu terjadi pada Kamis 30 Desember 2021. Saat itu Cancelo dan keluarga sedang ada di rumah. Tidak dijelaskan bagaimana bisa perampok tersebut masuk ke dalam rumah.

Via Instagram, Cancelo mengunggah foto wajahnya yang terluka akibat insiden tersebut. Ada luka robek di bagian atas mata kirinya.

“Hari ini saya menjadi korban kekerasan empat orang pengecut yang melukai saya dan mereka juga berusaha melukai keluarga saya. Ketika Anda bersikeras, ini yang terjadi,” tulis Cancelo, dikutip dari Marca, Sabtu 1 Januari 2021.

“Mereka berhasil mengambil semua perhiasan dan membuat wajah saya seperti ini. Saya tak tahu mengapa ada orang yang sangat kejam. Hal paling penting adalah keluarga dan bersyukur mereka baik-baik saja,” katanya.

“Setelah melewati banyak rintangan dalam hidup, ini adalah salah satu yang akan saya lewati. Seperti biasa, harus tetap kuat,” ungkapnya.

Pihak Manchester City mengeluarkan pernyataan resmi terkait perampokan yang terjadi di rumah pemain asal Portugal itu.

“Kami terkejut bahwa Joao Cancelo dan keluarganya menjadi sasaran perampokan di rumah mereka malam ini di mana Joao juga diserang,” bunyi pernyataan City.

“Kami pihak klub selalu mendukung Joao dan keluarganya dan dia membantu polisi dalam melakukan penyelidikan masalah yang serius ini.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini