Italia Juara, Menag Yaqut Cholil Qoumas Bikin Meme Lucu Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah menggelar Doa untuk korban Covid19, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengalami hari bergembira, Senin 12 Juli 2021 yang dirasakannya sangat cerah dan penuh senyuman.

Jelaslah Gus Yaqut riang gembira karena Timnas kesayangannya Italia berhasil meraih Piala Euro 2020 setelah mengalahkan Timnas Inggris setelah menang adu penalti.

Gus Yaqut bahkan sempat membuat meme dirinya mengenakan jersey penjaga gawang Italia dengan membuat pernyataan, “Permisi, mohon maaf Saya angkat trophy dulu yaaa.”

Meme yang dibuat Menteri Agama itu disambut dengan meme dari BJ Robin yang diunggah di kolom komentar Twitter Yaqut Cholil Qoumas @YaqutCQoumas.

Gambar pada meme itu tampak Gus Yaqut dengan jersey utama Timnas Italia melakukan selebrasi bersama pemain lainnya. Tetapi meme itu menjadi lucu karena Menteri Agama melakukan selebrasi sambil mengenakan peci hitam.

Meme Gus Yaqut untuk kemenangan Italia.
Meme Gus Yaqut untuk kemenangan Italia. (Twitter ?? ????? @BJ___Robin)

Sementara pemilik akun @ZulkifliYunus13 menganjurkan status Gus Yaqut itu di tag ke Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD di alamat @mohmahfudmd.

“ya Gus….rasanya beliau fans Inggris.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini