Isyarat Solskjaer Tak Beli Pemain Baru, MU Mulai Bangkrut Ya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memberi sinyal bahwa ia enggan mendatangkan pemain pada bursa transfer Januari 2020 ini.

Bahkan, Solskjaer meminta para pendukung Setan Merah tetap tenang dan tak begitu banyak berharap pada transfer bulan Januari ini untuk memperbaiki performa tim yang kembang kempis.

Ole menyampaikan, ia lebih suka mempertahankan pemain yang saat ini merumput di Old Trafford. Ia tak berharap adanya pemain yang keluar atau masuk dalam waktu dekat.

“Kami tetap berpegangan pada pemikiran yang sama seperti kami miliki sebulan lalu. Kami sudah mendapatkan yang kami punya, dan bekerja dengan itu,” ujar Solskjaer dalam wawancara bersama ESPN.

Saat ini, MU tengah menghadapi masalah serius. Ashley Young sedang berunding dengan Inter dan sudah menampik perpanjangan kontrak di United. Dia dikeluarkan dari skuat saat United kalah melawan Manchester City.

Namun, Solksjaer menegaskan bahwa pemain berusia 34 tahun itu bisa kembali bermain saat MU ditantang Norwich esok Sabtu.

“Dia adalah salah satu pemain kami, kapten kami,” kata Solksjaer.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini