Isu Ronaldo Balik ke MU Lagi Kian Menguat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat sepak bola tengah hangat dengan isu bakal kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United, mantan klub yang melambungkan namanya hingga menjadi mega bintang.

Kabarnya, MU dan Juventus akan bertukar, antara Ronaldo dengan Paul Pogba, yang dulunya dibesarkan oleh Juventus.

Menurut beberapa informasi yang berkembang, sponsor utama MU Chevrolet siap habis-habisan menarik kembali Ronaldo ke Old Trafford dengan sejumlah uang yang diyakini, bakal membuat Juventus tergiur.

Kemungkinan besar, Ronaldo akan menjadi ikon bisnis besar untuk mendatangkan banyak uang bagi MU. Bintang asal Portugal ini diketahui punya magnet besar dalam daya tarik komersial, selain skill sepak bolanya yang sangat sakti.

Namun, Chevrolet tentunya akan menghadapi masalah besar, khususnya soal gaji Ronaldo yang tak sedikit. CR7 mendapat upah 31 juta euro per tahun dari Juventus, meskipun usianya sudah 35 tahun.

Selain itu, Manchester United juga disebut menghadapi tantangan lain dari Paris Saint-Germain yang diyakini juga siap merekrut Cristiano Ronaldo. Bahkan PSG diklaim sudah memiliki kesepakatan tersendiri dengan Juventus.

Sementara Pogba, juga ramai diisukan bakal hengkang dari Old Trafford. Performanya yang terus menurun menjadi sorotan para pendukung Setan Merah, apalagi agennya baru-baru ini mengirim sinyal bahwa Pogba akan segera angkat kaki.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini