ISIS Mengeksekusi Pengikutnya yang Pakai Nama ‘Bieber’

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Seorang pemuda Inggris bernama Mohammed Ismail tewas dieksekusi ISIS. Pemuda tersebut sudah bergabung dengan ISIS sejak 2014 dan mengganti namanya menjadi Osama bin Bieber, terinspirasi dari bintang pop Justin Bieber.

Nasib Ismail berujung tragis setelah ISIS menaruh curiga pada pemuda tersebut. Ia dituding menjadi mata-mata yang mengakibatkan kematian Nasser Muthana, Propagandis senior ISIS.

Dilansir dari The Sun yang mengutip dari The Sunday Times, Ismail mengaku mengkhianati ISIS dan memberikan informasi rahasia kepada agen intelijen barat. Pemuda itu kemudian dibunuh secara brutal oleh algojo ISIS.

Eksekusi itu dilakukan di depan seorang juru kamera. “Mereka melakukan interogasi dengannya. Dia mengakui segalanya. Dan kemudian mereka membunuhnya,” tulis sumber tersebut.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini