Iran Ancam Bunuh Donald Trump

Baca Juga

MATA INDONESIA, TEHERAN – Situs web pemimpin tertinggi Iran, Ayatullah Ali Khamenei memamerkan sebuah video animasi yang menunjukkan robot menyerukan serangan pesawat tak berawak untuk membunuh mantan Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump.

Video animasi itu adalah bagian dari kontes untuk memperingati pembunuhan komandan Pasukan Quds Iran Qassem Soleimani, yang terbunuh dalam serangan pesawat tak berawak Amerika di Baghdad pada 3 Januari 2020.

Dalam video tersebut, seorang agen Iran terlihat mengendalikan robot tempur dari jarak jauh dan kemudian menyusup ke kediaman Donald Trump di kawasan Florida. Di mana Trump diceritakan sedang bermain golf dengan sejumlah pejabat tinggi lainnya dan menjadi sasaran serangan pesawat tak berawak.

Melansir Times of Israel, Jumat, 14 Januari 2022, video tersebut juga mengancam bahwa “pembunuh Soleimani dan orang yang memberi perintah akan membayar harganya.”

Video itu mencerminkan sebuah propaganda tahun lalu yang juga menunjukkan Trump di lapangan golf, menyerukan balas dendam atas pembunuhan Soleimani.

Sementara pada awal bulan ini, Presiden Iran Ebrahim Raisi menuntut Trump untuk diadili dan dibunuh.

“Jika tidak, saya memberi tahu semua pemimpin Amerika Serikat, jangan ragu bahwa tangan pembalasan akan keluar dari lengan umat,” kata Raisi, merujuk pada komunitas Muslim di seluruh dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini