Rachmawati Soekarnoputri Sempat Terpapar Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kabar duka kembali merundung tanah air Indonesia, setelah beberapa waktu lalu peramal dan dalang meninggal dunia, terbaru adalah Politisi Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri  bernama lengkap Diah Pramana Rachmawati Soekarno meninggal dunia pada Sabtu 3 Juli 2021 pada usia 70 tahun.

Menurut informasi yang didapat, putri Presiden pertama RI Soekarno itu meninggal di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, pukul 06.15 WIB.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. “Iya, betul meninggal dunia,” katanya.

Hal serupa dikatakan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Andre Rosiade Dirinya mengaku belum mengetahui penyebab meninggalnya Rachmawati. Namun, pada 26 Juni 2021 lalu, adik dari Megawati Soekarnoputri ini dikabarkan positif Covid-19 dan dilarikan ke rumah sakit.

“Pada 26 Juni diinfokan bahwa beliau positif Covid-19 dan di rawat di RS,” kata Andre.

Rachmawati saat ini tercatat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. Putri Bung Karno itu lahir di Jakarta pada 27 September 1950. Anak ketiga dari pasangan Soekarno dan Fatmawati.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini