Innalillahi! Pesawat Susi Air Kecelakaan di Timika

Baca Juga

MATA INDONESIA, TIMIKA-Kecelakaan pesawat kembali terjadi, kali ini menimpa pesawat Susi Air di Timika, Papua, Kamis 23 Juni 2022. Hal ini diungkap langsung oleh pemilik Susi Air, Susi Pudjiastuti.

Susi mengatakan, pesawat Susi Air jenis Pilatus Porter PK BVM Dayle Peter Houzet dan enam Penumpang mengalami Kecelakaan di Rute Timika-Duma

“Berita terakhir ada yang selamat. Tim evakuasi Basarnas dan TNI segera bergerak. Mohon doanya semoga semuanya Selamat. Amin YRA,” kata Susi dalam akun Twitternya.

Susi mendapatkan informasi bahwa semua penumpang dalam penerbangan tersebut selamat. Namun belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut.

“Update info : Jam 09:00 Captain Pilot & Semua penumpang Selamat Mohon doa semua proses evakuasi dari Lokasi bisa lancar dan mudah,” tulis Susi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini