Innalillahi, Pemeran Joker Kecelakaan Mobil

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA -  Kabar tak sedap datang dari Joaquin Phoenix, aktor pemeran film box office “Joker,” Sabtu 12 Oktober 2019. Mobil Tesla yang dikendarainya menghantam bumper sebuah truk dinas pemadam kebakaran Pemda Los Angeles.

Setelah menabrak mobil pemadam kebakaran, Joaquin pun memarkir mobil listriknya itu lalu mencari petugas paramedis yang ikut mobil pemadam kebakaran tersebut.

Kepada para medis, Joaquin mengaku salah mengira jarak saat membelokkan Tesla -nya sehingga menghantam truk tersebut.

Saat itu juga seperti dilansir TMZ dia menghubungi polisi dan mereka bertukar nomor asuransi. Kerusakan Tesla aktor pemeran Joker itu sebenarnya lumayan parah dibanding truk damkar yang ditabraknya.

Bagian kanan mobil itu tampak penyok berat sedangkan panel bagian depannya terlihat lepas dari dudukannya. Sedangkan truk damkar hanya tergores.

Meski begitu polisi sangat mengapresiasi sikap Joaquin Phoenix yang ramah serta tidak sulit diajak kerja sama.

Polisi tidak memberi surat tilang kepada Joaquin yang membuat film Joker berhasil meraup Rp 3,26 triliun dalam waktu satu minggu pemutaran perdananya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini