Innalillahi, Mohon Doa Dorce Gamalama Tak Sadarkan Diri di Rumah Sakit

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kabar mengejutkan datang dari artis senior Dorce Gamalama. Dirinya dikabarkan jatuh sakit dan hilang kesadaran saat ini dirawat secara intensif di Rumah Sakit Primaraya Bekasi, Jawa Barat.

Kabar tersebut diumumkan oleh keponakan Dorce Gamalama, Mimi yang mengatakan bahwa tantenya sedang mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

“Assalamualaikum wr wb, sahabat2 mama teman dan kerabat mohon izin saya Mimi, keponakan nya Bunda Dorce,” tulis status Whatsapp dari kontak Dorce Gamalama, dikutip Jumat 8 Jumat 2021.

“Saya memohon keikhlasan hati om dan tante semua untuk mendoakan orangtua kami yang saat ini sedang berada di ICU dalam kondisi tidak sadarkan diri,” katanya.

Di akhir kalimatnya, Mimi memohon maaf kepada kerabat jika mungkin Dorce pernah melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun tidak.

“Jika ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak, mohon dimaafkan. Terima kasih. Wassalamualaikum wr. wb,” tulisnya lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Presiden Jokowi Sampaikan Dukacita atas Wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi

Mata Indonesia - Presiden Joko Widodo menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi yang meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada hari Minggu (19/05) lalu. Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi dalam keterangannya di hadapan awak media di Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat, Selasa, 21 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini