Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Aa Gym

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar duka datang dari ustaz kondang, KH Abdullah Gymnastiar atau yang lebih dikenal Aa Gym. Ibundanya, Yetty Rochayati meninggal dunia pada hari ini, Minggu, 28 April 2019.

Aa Gym pun membagikan sendiri kabar duka tersebut lewat unggahan di akun Instagramnya, @aagym. Dalam unggahan tersebut, sang ustaz membagikan foto dirinya bersama ibunda semasa masih hidup.

“Telah meninggal/wafat Ibu Yetti Rochayati binti S. Permana, Ibunda dari guru kita KH. Abdullah Gymnastiar. Sahabat, mohon doanya untuk Ibunda Aa Gym semoga Allah merahmati, memaafkan dan memberikan ampunan. Menerima amal ibdahanya, melapangkan kuburnya dan terhindar dari azab api neraka. Diberikan tempat terbaik di Surga-Nya Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiin Allahuma Aamiin. Ahad, 22 Sya’ban 1440 H/28 April 2019,” demikian tertulis di unggahan tersebut.

Dari keterangan yang dituliskan Aa Gym juga diketahui jika sang bunda meninggal pada pukul 05.18 WIB pagi ini. Dan ustaz pun meminta doa dari para netizen.

Postingan Aa Gym lantas dibanjiri ucapan duka dan doa dari para pengguna Instagram. Termasuk para pejabat dan artis.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berduka cita Aa. Semoga almarhumah husnul khotimah, diterima iman islamnya, diterangi alam kuburnya dan Allah tempatkan di sisi termuliaNYA. Aamiin,” tulis @ridwankamil.

“Allohumagfirlaha warhamha wa’afihi wa’fuanha wa amitha bikhusnil khotimah Alfaatiha,” tulis @hapsarianissa29.

Berita Terbaru

Menjaga Netralitas Aparatur Sipil Negara Demi Wujudkan Pilkada 2024 Berintegritas

Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan aspek krusial dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Sebagai pelayan publik, ASN memiliki...
- Advertisement -

Baca berita yang ini