Ini Video Detik-Detik Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan Meledak

Baca Juga

MINEWS.ID, MEDAN – Bom bunuh diri menyerang Polrestabes Kota Medan pada pukul 08.45 WIB. Pelaku diduga dua orang, sedangkan yang tewas di tempat satu orang mengenakan kaos berlambang ojek online.

Sesaat setelah ledakan di dalam Komplek Polrestabes Medan itu, semua orang yang berada di tempat tersebut panik dan keluar dari dalam gedung.

Mereka mendapati asap putih tipis masih mengepul di depan kantin Polrestabes dekat truk polisi yang sedang parkir di situ.

Kondisi pelaku bom bunuh diri begitu mengenaskan. Tampak tubuhnya tercabik-cabik akibat ledakan tersebut.

Menurut Karopenmas Div Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo, Rabu 13 November 2019 saat ini sedang dilakukan olah tempat kejadian perkara termasuk melibatkan Densus 88.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini