Ini Target PBSI di Sepanjang 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memasuki tahun 2022, PBSI memasang target kejuaraan yang menjadi bidikan. Ada empat turnamen yang menjadi prioritas.

Target yang ditetapkan PBSI di sepanjang 2022 sudah direncanakan dengan matang. Artinya bukan hanya sekadar target, melainkan ada upaya untuk meraih hasil maksimal.

“All England 2022 di depan mata, ada Asian Championship, setelah itu nanti Thomas Cup. Sementara yang target besar yang seperti itu. Kalau beregu ada Asian Games,” kata Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI, Rionny Mainaky.

Badminton Asia Championship digelar pada 15-20 Februari di Selangor, Malaysia. Sementara All England di Birmingham, Inggris, pada 16-20 Maret. Tahun lalu Indonesia absen karena ‘diusir’ terkait Covid-19.

Target lainnya adalah mempertahankan Piala Thomas yang akan digelar pada 8-15 Mei di Bangkok, Thailand. Kemudian ada nomor beregu Asian Games 2022 di Cina.

Meski menargetkan empat kejuaraan, bukan berarti PBSI mengesampingkan turnamen-turnamen level super series lainnya.

“Kalau untuk beregu ada Asian Games 2022. Kami akan fokus ke situ, tapi yang kecil pun tetap. Turnamen-turnamen kecil tetap kami tuju juga,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah di Jogja masih Didominasi Bahan Organik, DLH Jogja Minta Masyarakat Terapkan Biopori

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Tim Penanganan Sampah, DLH Kota Jogja, Mareta Hexa Sevana, menyoroti dominasi sampah organik dalam produksi sampah di wilayahnya yang mencapai lebih dari 50 persen. Mareta menekankan pentingnya perhatian terhadap masalah ini, terutama dari rumah tangga di Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini