Ini Pidato Vladimir Putin Sambut Idul Adha, Isinya Sejukkan Umat Islam

Baca Juga

MATA INDONESIA, MOSKOW – Presiden Rusia Vladimir Putin mengucapkan selamat kepada umat Islam Rusia pada hari raya Idul Adha.

Hal itu terungkap pada pidato tertulis Putin terhadap muslim Russia yang merayakan Idul Adha, Sabtu 9 Juli 2022.

“Idul Adha, hari raya yang menandai akhir dari ziarah ke tempat-tempat suci Islam kuno, memiliki makna moral dan spiritual yang mendalam, dan berfungsi untuk menyatukan orang-orang dan melestarikan nilai-nilai cinta, kebaikan, dan belas kasihan yang abadi,” demikian pernyataan tertulis Putin dalam laman resmi Istana Kremlin yang dikutip Minggu 10 Juli 2022.

Putin sangat senang bahwa komunitas Muslim Rusia secara aktif terlibat dalam kehidupan negara.

Selain itu, melakukan upaya yang konsisten untuk menerapkan inisiatif amal dan pendidikan utama.

Putin juga menghormati sikap Muslim Russia yang mengajarkan generasi muda menghormati tradisi dan adat istiadat nenek moyang mereka.

Dan tentu saja, kegiatan komunitas sangat penting untuk mempromosikan perdamaian dan kerukunan antaretnis di masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini