Ini Pembelaan Wakil Wali Kota Terkait Acara Pernikahan Anaknya di Jayapura

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAYAPURA – Acara pernikahan anak Wakil Walikota Jayapura Rustan Saru sempat menghebohkan jagad maya. Ia pun akhirnya memberikan tanggapan.

Rustan tak mengelak kalau acara resepsi terrsebut memang berlangsung hingga malam hari. Namun alasannya karena dibagi menjadi tiga sesi, yakni pukul 12.00 WIT, 16.00 WIT dan 18.00 WIT.

“Semua panitia dan keluarga pengantin sudah menjalani rapid terlebih dahulu. Kemudian ada pengecekan suhu badan di setiap titik pintu masuk,” ujarnya, seperti diberitakan oleh Sindonews.

Dia juga menyebut, undangan wajib memakai masker. Selain itu disediakan sanitizer di sejumlah titik gedung untuk para tamu serta keluarga.

“Tamu juga diberi sarung tangan plastik untuk mengambil makanan. Kemudian bergantian dengan tamu lainnya dengan jumlah seperti sebelumnya. Sementara untuk keluarga, ada petugas yang melayani konsumsi. ,” katanya.

Ia juga memberikan tanggapan soal pengantin wanita yang menolak memakai masker, padahal sebelumnya sudah diberitahukan oleh panitia acara.

“Kalau pengantin perempuan tidak memakai masker, karena sudah rapid satu hari sebelum acara. Selain itu tidak ada salaman dengan para tamu,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini