Ini Makna 93:20 di Jersey baru Manchester City untuk Musim 2021/2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Manchester City memperkenalkan seragam baru untuk musim 2021/2022. Ada yang menarik dalam kostum baru tersebut adalah bagian kerah belakangnya ada corak berbentuk mozaik yang menggambarkan papan skor pertandingan dan tertulis angka 93:20.

Dikutip dari situs resmi City, angka tersebut merupakan tanda penghormatan Manchester City kepada legenda mereka, Sergio Aguero. Kala itu Aguero membobol gawang Queens Park Rangers pada menit tersebut, di pekan terakhir musim 2011/2012.

Saat itu, The Citizen berhasil jadi juara Premier League pertama kalinya sekaligus mengawali hegemoni klub di kompetisi. Setelah itu, City jadi tim dengan jumlah gelar Premier League terbanyak dalam 10 tahun terakhir, yakni lima kali.

Jersey baru tersebut juga sudah diposting pada laman Twitter official Manchester City, @ManCity.

“Saya tidak akan melupakan momen tersebut. Ketika gol terjadi, kami tahu bahwa sesuatu yang hebat terjadi, sesuatu yang spesial,” ujar eks bek kanan City Micah Richards.

“Saya rasa musim itu akan sulit diulangi. Jersey baru ini jadi salah satu penghargaan sempurna untuk salah satu musim bersejarah City.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Bagian Integral NKRI, Papua Kunci Wujudkan Indonesia Emas 2045

Papua merupakan kunci untuk mewujudkan Indonesia Emas pada tahun 2045 mendatang sebagai bagian integral yang sama sekali tidak bisa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini