Ini Jawaban Ridwan Kamil, Ketika Ditanya Soal Hasil Survei Capres

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjadi salah satu kandidat yang masuk dalam bursa pencalonan presiden. Bahkan namanya, masuk deretan atas dalam sebuah survei.

Namun, pria yang akrab disapa Emil itu belum mau menanggapi serius perihal bursa Capres tahun 2024, termasuk soal hasil survei.

“Survei di mana? Kita mah pokoknya objek survei ya. Disurvei Alhamdulillah, nggak disurvei juga nggak ada masalah, tiap survei juga berbeda-beda,” katanya di Depok, Rabu 28 September 2022.

Ridwan mengatakan, hal yang utama saat ini baginya adalah tetap menjalankan amanah, yaitu menjadi gubernur. Dia pun mengaku tetap terus melakukan kinerja terbaiknya.

“Yang penting mah kerja saja yang benar, nanti masyarakat juga mengapresiasi. Kaya tadi ada yang ngasih lukisan, lagu, ada juga yang ngasih dalam bentuk electoral dengan disukai dan elektabilitas. Itu mah dinikmatin saja,” cetusnya.

Dia menambahkan, kerja yang dilakukannya bisa dinilai publik dari publikasi media. Hal itulah yang menjadi poin elektabilitas.

“Nah yang penting kerja benar dan dipublikasikan rekan media, masyarakat itu akan menilai. Itu sebagai poin elektabilitas, terima kasih hatur nuhun,” ucapnya.

Hari ini, Ridwan Kamil melakukan kegiatan Siaran Keliling (Sarling) di Depok. Dalam kegiatan sehari tersebut, Emil melakukan pengecekan di sejumlah tempat, mulai dari pasar, Situ Rawa Kalong hingga menjenguk salah satu warga yang sakit.

“Tidak jauh dari pasar ada Ibu Nia yang melaporkan ke JQR dia sakit dan butuh bantuan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini