Ini Harapan PSSI untuk Timnas Indonesia saat TC di Turki

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTATimnas Indonesia akan menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki dan menjalani dua laga uji coba. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berharap skuat Garuda meraih hasil maksimal.

Timnas Indonesia akan menjalani pemusatan latihan di Turki sebagai persiapan tampil di Piala AFF 2020 pada Desemeber nanti. Di Turki, tim Merah Putih akan melakoni dua laga uji coba melawan Afghanistas dan Myanmar.

Iriawan menyaksikan langsung sesi latihan timnas Indonesia, Rabu 10 November 2021 sekaligus memberikan motivasi pad para pemain.

“Alhamdulillah pemain terus bekerja keras dan kemampuannya terus diasah oleh pelatih Shin Tae-yong. Fisik juga semakin bagus, ini menjadi modal yang baik untuk melawan Afghanistan dan Myanmar,” ujarnya, di laman resmi PSSI.

Setelah melakoni pemusatan latihan di Turki, Timnas Indonesia akan langsung terbang ke Singapura pada 1 Desember 2021 mendatang. Skuad Garuda akan mengikuti Piala AFF 2020 dari tanggal 5 Desember hingga 1 Januari mendatang.

“Kami menargetkan dua kemenangan melawan Afghanistan dan Myanmar. Dengan meraih kemenangan tentu akan membuat peringkat FIFA Indonesia akan naik, karena saat ini masih di posisi 165. Kami harap pemain terus fokus, kerja keras, disiplin dan mengikuti instruksi pelatih,” katanya.

“Semoga kami meraih juara di Piala AFF Suzuki 2020. PSSI tentu akan mendukung penuh program pelatih Shin Tae-yong demi meraih hasil terbaik,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini