Ini Dia Warisan Rahasia untuk Pangeran William dan Kate Middleton Pasca Kematian Ratu Elizabeth II

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Pangeran William dan Kate Middleton telah mewarisi rumah ‘rahasia’ di pedesaan Wales sejak kematian Ratu Elizabeth II. Terletak di sudut Carmarthenshire, properti kuno yang luas itu dibeli oleh Raja Charles pada 15 tahun lalu.

Raja Charles dan Permaisuri Camilla sering tinggal di rumah pertanian yang tenang dan bahkan menyukai penduduk setempat. Mereka paling sering pindah ke rumah di Liwynywermod Estate di pinggiran Myddfai, dekat LIandovery. Selama waktu ini, Charles akan memiliki jadwal tugas yang padat di sekitar Wales.

Dia dan Camilla juga menghabiskan waktu di sana pada April 2021, beberapa minggu setelah kematian Pangeran Philip.

Llwynywermod 2019

Sejak kematian Ratu bulan lalu, William telah mewarisi gelar Pangeran Wales. Tetapi juga yang lain, termasuk Duke of Cornwall, Earl of Chester dan Suke Rothesay. Dia sekarang juga memiliki area Cornwall, sebuah perkebunan pribadi yang berdiri pada tahun 1337 oleh Edward III untuk memberikan kemerdekaan kepada putra pewarisnya, Pangeran Edward.

Dengan demikian, Duke of Cornwall selalu menjadi putra tertua yang masih hidup dari raja yang berkuasa. Istana Keningston telah mengonfirmasi bahwa segala sesuatu yang merupakan bagian dari perkebunan adalah milik Cornwall, dan itu termasuk perkebunan Liwynywermod.

Sejak kematian ratu penduduk Myddfai telah berbicara dengan penuh kasih tentang raja baru. Mereka mengatakan dia akan menghadiri kebaktian gereja pada minggu pagi dengan minimal kemeriahan, menyumbangkan hadiah untuk undian lokal, dan juga secara resmi membuka balai desa baru.

Penduduk desa harus mengalihkan kasih sayang mereka kepada Pangeran dan Putri Wales yang baru, William dan Kate. pasangan itu sebelumnya tingga selama tiga tahun di Anglesey di Wales Utara ketika William ditempatkan di daerah itu sebagai pilot helikopter pencarian dan penyelamatan RAF antara 2010 dan 2013.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini