Ini Desain Helm Terakhir Valentino Rossi di Balapan MotoGP Italia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Pebalap Valentino Rossi memang selalu memikat para pengemarnya di seluruh dunia. Walaupun dirinya memutuskan pensiun dari MotoGP, namun diakhir masa balapannya selalu menampilkan sesuatu yang beda.

Kali ini dirinya akan berlaga di di MotoGP Emilia Romagna yang digelar di kandangnya yaitu Italia. Nah, biasanya Valentino Rossi memiliki tradisi untuk menggunakan helm dengan desain spesial setiap kali bertanding di Italia.

Dan di MotoGP Emilia Romagna yang digelar di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Rossi akan mengenakan helm berdesain khusus lagi.

Dikutip dari situs MotoGP, helm Rossi yang akan digunakan di MotoGP Emilia Romagna ini hadir dengan warna dasar kuning kehijauan yang menjadi warna khas dari pembalap berusia 42 tahun tersebut.

Selain itu terdapat ilustrasi mirip doodle dengan gambar mahthari hingga nomor start Rossi yaitu 46. Sementara itu di belakangnya terdapat ilustrasi lain yaitu dua ekor anjing dan satu ekor kucing yang memegang papan bertuliskan ‘Forza Vale’ dan ’46’.

Hal ini juga membuat helm tersebut menjadi helm khusus terakhir yang akan dipakai oleh Valentino Rossi di karirnya sebagai pembalap MotoGP. Pasalnya setelah ini tidak akan ada lagi balapan yang digelar di Italia sampai MotoGP 2021 selesai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Elemen Masyarakat Harus Gelorakan Pilkada Damai

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan salah satu momen penting dalam perjalanan demokrasi di Indonesia. Kedamaian dalam Pilkada bukan hanya...
- Advertisement -

Baca berita yang ini