Ini Daftar Skuat Real Madrid Hadapi Inter Milan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Real Madrid akan menghadapi Inter Milan dalam matchday ketiga Liga Champions Grup B. Zinedine Zidane menyiapkan 21 nama untuk laga tersebut.

Madrid akan menjamu Inter Milan di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu 4 November 2020 dini hari WIB. Ada beberapa pemain yang dipastikan absen di laga nanti.

Martin Odegaard belum pulih dari cedera, sementara Eder Militao dinyatakan positif Covid-19. Kemudian, tiga bek kanan El Real, Dani Carvajal, Alvaro Odriozola, dan Nacho Fernandzez juga cedera.

Kemungkinan Zidane akan memainkan Lucas Vazquez lagi sebagai bek kanan seperti saat mengalahkan Huesca 4-1 akhir pekan kemarin. Vazquez sejatinya beroperasi sebagai penyerang sayap.

Selebihnya, pemain Madrid dalam kondisi siap tempur temasuk Eden Hazard yang akhirnya bisa mencetak gol perdananya musim ini ketika lawan Huesca.

Daftar skuat Madrid

Kiper: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Diego Altube
Bek: Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Ferland Mendy, Sergio Santos
Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Fede Valverde, Isco
Penyerang: Eden Hazard, Karim Benzema, Marco Asensio, Lucas Vazquez, Luka Jovic, Vinicius Junior, Mariano Diaz, Rodrygo Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini