Ini Alasan Persija Lepas Evan Dimas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Persija Jakarta kehilangan salah satu pilarnya, Evan Dimas. Macan Kemayoran terpaksa melepas Evan karena buntu saat proses negosiasi kontrak.

Kontrak Evan bersama Persija habis musim ini. Setelah melakukan pembicaraan panjang lebar, berkaitan dengan skema terbaik bagi kedua belah pihak, akhirnya baik Persija maupun pemain berusia 25 tahun itu sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama musim ini.

Hal tersebut berkaitan dengan tidak terjadinya titik temu antara kebijakan manajemen dengan keperluan pribadi Evan. Namun demikian secara lisan mantan pemain timnas U-19 itu menyatakan siap dan membuka kemungkinan untuk kembali memperkuat Persija musim depan.

“Setelah berdiskusi panjang lebar, dengan sangat terpaksa kami sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama musim ini. Tidak terjadi titik temu antara kebijakan manajemen dengan keperluan pribadinya. Namun secara lisan kepada saya dia menyampaikan siap untuk kembali musim depan”, ujar Presiden Klub Mohamad Prapanca, di laman resmi klub, Rabu 10 Maret 2021.

“Terima kasih untuk kinerja dan bakti Evan Dimas selama di Persija, serta sukses selalu untuk karirnya. Semoga kita dapat kembali bekerjasama musim depan”, tutup Prapanca.

Evan Dimas melanjutkan karier bersama Bhayangkara FC. Klub yang kini bermarkas di Solo sudah tak asing lagi untuk pemain kelahiran 13 Maret tersebut. Dia pernah bermain di sana periode 2014-2017 dan menjadi juara liga di 2017.

Evan akan langsung berhadapan dengan mantan klubnya, Persija, di Piala Menpora 2021. Keduanya berada di Grup B.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini