Indra Sjafri: Egy dan Saddil Bakal Gabung Timnas U-23

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) U-23 Indonesia bakal ada penambahan amunisi pemain baru. Mereka adalah dua pesepak bola Indonesia yang merumput di luar negeri, yakni Egy Maulana Vikri (klub Lechia Gdansk, Polandia) dan Saddil Ramdani (Pahang FA, Malaysia).

Keduanya dipastikan bergabung oleh pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri. “Egy akan datang dalam minggu ini. Saddil masih akan bertanding tanggal 8 Maret 2019, setelah itu baru bergabung,” ujar Indra di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin 4 Maret 2019.

Namun satu pemain lain yang juga dari luar negeri, Ezra Walian hingga saat ini belum bisa dipastikan kedatanngannya. Indra Sjafri mengaku bahwa dirinya belum mendapatkan kabar apapun dari pemain RKC Waalwijk di Belanda itu.

Selain itu, Todd Rivaldo juga tidak dapat bersama tim karena ketinggalan pesawat. “Ezra belum ada kabar,” kata Indra.

Sebagai informasi, Timnas U-23 Indonesia sudah menjalani hari pertama pemusatan latihan (TC). Latihan ini sebagai persiapan menuju kualifikasi Piala U-23 Asia tahun 2020 pada 22-26 Maret 2019 di Vietnam.

TC menuju kualifikasi Piala U-23 Asia 2020 dijadwalkan berlangsung sampai 17 Maret 2019. Di turnamen ini, Indonesia bergabung di Grup K bersama Vietnam, Brunei Darussalam dan tuan rumah Thailand.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini