Indonesia Open 2021: Main Tiga Gim, Marcus/Kevin ke Semifinal

Baca Juga

MATA INDONESIA, NUSA DUA – Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melangkah ke semifinal Indonesia Open 2021 Super 1000. Minions dipaksa main tiga gim.

Bertanding di Bali International Convention Center & The Westin Resort, Nusa Dua, Jumat 26 November 2021, Marcus/Kevin menang tiga gim dengan skor 14-21, 21-14, 21-16 atas Ong/Teo dalam waktu 52 menit.

Kevin mengapresiasi lawan yang memberikan perlawanan pada laga kali ini. Runner-up Indonesia Masters 2021 itu mengakui bahwa pasangan Negeri Jiran ini juga bermain sangat baik.

“Pastinya hari ini lagi-lagi pertandingan yang tidak gampang. Lawan bermain sangat baik dan kita kehilangan gim pertama,” kata Kevin.

Pada pertandingan kali ini, juara All England 2017, 2018, dan 2019 menolak dianggap terlambat panas. Menurut Marcus setiap lawan yang dihadapi, selalu bermain cepat sejak awal laga.

“Memang lawan, pada awal-awal bermain cepat sekali, kita juga secara tenaga belum bisa 100 persen. Tapi, itu bukan alasan juga sih,” ujar Marcus.

“Lawan memang menekan dari awal. Kita juga memang tidak buru-buru sekali, tidak mau cepat-cepat, karena tenaganya juga belum maksimal,” ungkapnya.

Di semifinal, Marcus/Kevin akan menantang pasangan asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty yang menundukkan pasangan asal Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, 21-19 dan 21-19.

“Kita berusaha semaksimal dulu saja sih. Apa pun hasilnya kita syukuri. Siapa pun lawannya harus kita hadapi. Siapa pun itu, kita harus siap untuk melakukan yang terbaik,” ujar Kevin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini