Indonesia Gagal Taklukkan Singapura, Ini Pesan Ketua Umum PSSI

Baca Juga

MATA INDONESIA, SINGAPURA – Timnas Indonesia bermain imbang 1-1 melawan Singapura pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan meminta Evan Dimas dkk,. tampil lebih baik lagi di leg kedua.

Bermain di National Stadium, Rabu 22 Desember 2021, Indonesia unggul lebih dulu di babak pertama melalui gol yang dilesakkan Witan Sulaeman. Di babak kedua, tuan rumah menyamakan skor berkat gol Ikhsan Fandi.

Peluang lolos ke final masih terbuka lebar karena msaih ada leg kedua yang dimainkan pada Sabtu 25 Desember 2021. Tidak ada aturan gol tandang pada turnamen tahun ini.

“Babak pertama kita sudah bermain baik. Tetapi, di pertengahan babak kedua kita kendur. Ini harus diperbaiki oleh Shin Tae-yong agar bisa tampil maksimal di laga kedua nanti,” ujar Iriawan.

“Masih ada satu laga untuk memastikan tiket ke final. Kita tetap harus fokus dan jangan lengah. Sebab, segala sesuatunya masih bisa terjadi,” katanya.

Di laga ini, Indonesia belum bisa diperkuat Egy Maulana Vikri. Pemain FK Senica itu kemungkinan besar bisa dimainkan pada leg kedua. Kehadiran mantan pemain Lecchia Gdansk itu membuat skuat Garuda semakin kuat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini