Indomie Rilis Jaket dan Kaus Rasa Kaldu Ayam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Indomie, salah satu merek mi instan di Indonesia sedang merayakan hari jadinya yang ke-50 tahun. Kali ini mereka mengumumkan kolaborasinya dengan sebuah brand fesyen TANGAN.

Kolaborasi unik ini diumumkan di laman media sosial Instagram masing-masing. Baik di laman media sosial @tanganofficial dan juga @indomie, mereka kompak menampilkan produk fesyen hasil kolaborasi Indomie dan TANGAN.

Kolaborasi ini menghasilkan dua buah produk eksklusif, yakni jaket dengan potongan leher tinggi yang ramping dengan cetakan lengkap Indomie rasa kaldu ayam.

Satu lagi merupakan produk kaus yang berbentuk mi instan yang dipadukan dengan bumbunya. Saat dikenakan bersama t-shirt mi, akan memberikan ilusi membuka bungkus Indomie, karena memperlihatkan bungkus mi kering dan bumbu Indomie.

Dalam video tersebut juga diperlihatkan tampak belakang dan depan jaket serta detail busana. Rupanya jaket ini dibuat semirip mungkin dengan bungkus Indomie rasa kaldu ayam.

Bagian belakang jaket ini mengambil desain bungkus depan Indomie kaldu ayam yang memperlihatkan gambar semangkuk m dan berbagai tulisan seperti ‘IndoMie’, ‘Mie Instan’ serta ‘Rasa Kaldu Ayam’.
Sementara itu bagian depan jaket dihiasi dengan berbagai tulisan seperti cara memasak dan tabel nutrisi seperti di kemasan mi instan tersebut.

Sekilas, jaket yang memiliki kerah tinggi dan ramping tersebut seolah tidak memiliki kancing. Namun ternyata, kancing tersebut berada tersembunyi di balik garis putih.

Kaldu Ayam

Indomie juga megeluarkan produk lain berupa kaus gambar mi yang bagian depannya dihiasi mirip bumbu mi. Jadi ketika jaket dan kaus itu dikenakan bersamaan, nampak seperti ilusi seolah membuka Indomie rasa kaldu ayam.

“Sadar gak sih guys, kalau ‘inspirasi’ bisa datang kapan aja. Tapi kadang suka ga percaya diri untuk mengepresikannya. Indomie|Tangan kali ini berkolaborasi untuk mengekspresikan inspirasi dari Indomie yang bisa jadi outfit super kece kaya gini. Yuk eskpresikan inspirasi kamu, bareng Indomie!” tulis Indomie dalam unggahan di akun Instagram @indomie pada 8 Oktober 2022.

Perusahaan ritel online yang saat ini menjual produk kolaborasi Indomie X TANGAN adalah Sonderlab. Mereka pun menyebut, inspirasi outfit kolaborasi ini terinspirasi dari salah satu rasa Indomie yang menjadi favorit banyak orang, yakni kaldu ayam.

“Memilih Indomie Kaldu Ayam sebagai titik acuan utama mereka, rasa tertentu dipilih karena itu adalah rasa Indomie yang abadi dan menjadi favorit semua,” tulis akun @sonderlab.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini