Hasil Lengkap Liga Champions: Chelsea Pecundangi Milan, Man City Imbang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Matchday keempat Liga Champions Grup E hingga H rampung digelar dini hari WIB tadi. Berikut hasil pertandingan selengkapnya.

Di Grup E, Chelsea menundukkan AC Milan dengan skor 2-0 di San Siro. Dua gol kemenangan The Blues dicetak Jorginho (penalti) dan Pierre Emerick-Aubameyang. Di laga ini, Rossoneri bermain dengan 10 pemain sejak menit 18 setelah Fikaya Tomori mendapat kartu merah.

Di Grup G, secara mengejutkan Manchester City ditahan imbang FC Copenhagen dengan skor 0-0. Di laga ini, pelatih Pep Guardiola tak memainkan Erling Haaland. Selain itu, dua penalti yang didapat City juga gagal berbuah gol. Rodri dan Riyad Mahrez gagal mengeksekusi penalti.

Hasil mengejutkan terjadi di Grup H ketika Juventus ditaklukkan wakil Israel, Maccabi Haifa dengan skor 0-2. Kekalahan yang membuat Juventus sangat sulit lolos ke babak 16 besar karena baru mengemas tiga poin.

Hasil lengkap Liga Champions

Grup E
Milan 0-2 Chelsea
Dinamo Zagreb 1-1 Salzburg

Grup F
Celtic 0-2 Leipzig
Shakhtar Donetsk 1-1 Real Madrid

Grup G
Dortmund 1-1 Sevilla
FC Copenhagen 0-0 Manchester City

Grup H
PSG 1-1 Benfica
Maccabi Haifa 2-0 Juventus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini