Inalillahi! Dokter Anggota IDI Tangsel Meninggal karena Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka kembali menyelimuti keluarga besar Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Seorang dokter anggota IDI cabang Kota Tangerang Selatan bernama Ketty Herawati Sultana meninggal karena wabah corona (covid-19).

Ketua IDI cabang Tangsel, Imbar Umar Ghazali membenarkan kabar tersebut, menurut dia, dokter Ketty, sebelumnya berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

“Iya itu kemarin meninggalnya, saya juga kurang kenal dengan almarhumah dan tahu dari grup IDI pusat,” ujarnya, Sabtu 4 April 2020.

Atas kematian anggotanya itu, IDI cabang kota Tangsel, menyampaikan rasa belasungkawanya dan berharap penyebaran covid-19 bisa segera tertangani di tanah air.

“Tentunya kami berduka, dan menyampaikan belasungkawa mendalam atas kepergian almarhumah dan banyak korban lainnya di Indonesia. Semoga ini bisa segera tertangani,” katanya.

Imbar mengaku, secara pribadi kurang mengetahui profil dari Alm Ketty, dia juga mengaku tidak tahu di mana almarhumah bertugas, Namun, ia memastikan, almarhumah telah dikebumikan dan meninggal pada Jumat 3 April 2020 kemarin.

Padahal belum lama berselang, akun twitter @PBIDI memosting berita duka, dua anggotanya juga wafat karena corona yaitu dokter Lukman Shebubakar dari cabang Jakarta Selatan dan dokter Bernadette Albertine Fransisca dari cabang Makassar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

ABDUR RAHMAN, KABID PTKP BADKO HMI KALIMANTAN BARAT MENOLAK TAPERA, SEBAB MEMBERIKAN BEBAN TAMBAHAN KEPADA PEKERJA

Program Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) yang disahkan melalui Peraturan Pemerintah No. 21/2024 sebagai pengganti PP No.25/2020 oleh Presiden RI...
- Advertisement -

Baca berita yang ini