Impian Pogba Main di Real Madrid

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Paul Pogba mengaku masih bahagia bersama Manchester United. Tapi, dia tak menampik bermimpi bisa main di Real Madrid suatu saat nanti.

Beberapa musim lalu, Pogba santer diberitakan ingin hengkang ke Madrid. Saat itu pemain asal Prancis disebut tak betah lagi di Old Trafford karena sering dijadikan kambing hitam ketika MU kalah.

Meski akhirnya memilih bertahan di MU, tapi masa depan Pogba masih tanda tanya. Pasalnya, kontrak pemain asal Prancis habis di akhir musim 2020/21 meskipun Setan Merah punya opsi memperpanjang kontraknya satu tahun lagi.

Pogba mengaku bahagia main di MU, tapi dia tak menutup pintu suatu saat nanti bermain bersama Madrid.

“Saya di Manchester. Kami tahu banyak yang membicarakan soal masa depan saya dan saya belum bicara masalah itu. Saya dengar banyak suara-suara mengatakan saya akan pindah ke klub ini dan itu,” ujar Pogba, dikutip dari The Sun, Jumat 9 Oktober 2020.

“Hari ini saya masih di Manchester United dan saya berusaha keras membawa klub ini lebih tinggi lagi. Kita semua sudah mendengar soal ini. Ya, semua pesepakbola pasti ingin bermain untuk Real Madrid. Mungkin itu sebuah impian. Itu adalah impian untuk saya, mengapa tidak suatu saat nanti?” katanya.

“Seperti sudah saya bilang, saya di Manchester United dan saya suka klub ini. Saya menikmati main di Manchester United dan akan melakukan semuanya untuk mengembalikan klub ini di tempat semestinya,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini