Imbas Hadiri Acara Habib Rizieq, 5 Warga Megamendung Reaktif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JABAR – Sebanyak lima orang warga Megamendung dinyatakan reaktif Covid-19, usai menghadiri kerumunan massa dalam kegiatan yang digelar Front Pembela Islam (FPI), yang dihadiri Habib Rizieq Shihab pekan lalu.

“Hari ini kita laksanakan rapid test, kita juga sediakan alat swab test untuk masyarakat di dua desa, yaitu Desa Kuta dan Sukagalih, Kecamatan Megamendung,” kata Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor Burhanudin di Bogor, Kamis 19 November 2020.

Tes cepat ini dilakukan untuk menelusuri kasus, setelah acara peletakan batu pertama masjid di Pondok Pesantren Agrokultural Markaz Syariat Megamendung.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bogor Mike Kaltarina, hasilnya, dari 214 orang menjalani tes cepat, ada lima yang dinyatakan reaktif Covid-19.

“Total ada lima yang reaktif Covid-19, dari 214 tes massal yang dilakukan hari ini,” ujarnya.

Ia menjelaskan lima orang yang hasil tesnya reaktif langsung menjalani tes usap di lokasi. Hasil tes usap tersebut baru akan keluar dalam waktu tiga hari ke depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Penyidik Kejati DIY Berhasil Menyita Sejumlah Uang Tunai Dan Beberapa Dokumen di Rumah Dinas Dirut PT Taru Martani

Mata Indonesia, Yogyakarta - Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta melakukan Penggeledahan dan Penyitaan di Kantor PT. Taru Martani Jln. Kompol Bambang Suprapto No.2A Baciro Gondokusuman Yogyakarta dan Rumah Dinas Dirut PT. Taru Martani Jln. Tunjung Baciro Yogyakarta, pada Senin (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini