Imbas Covid-19 Meroket Lagi di Eropa: Laga Liga Inggris Ditunda, Badai Covid-19 di Skuat Real Madrid

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Kasus Covid-19 di Eropa sedang meroket tajam. Imbasnya, beberapa pertandingan Liga Premier Inggris ditunda dan banyak pemain Real Madrid terpapar.

Meningkatnya kasus Covid-19 di Eropa berdampak juga pada sepak bola. Dalam beberapa hari terakhir, banyak pemain dan staf Liga Premier Inggris dinyatakan positif Covid-19.

Imbasnya, pekan lalu sudah ada beberapa pertandingan ditunda. Liga Premier mengumumkan, ada lima laga lagi yang ditunda akhir pekan ini, yakni Manchester United vs Brighton, Southampton vs Brentford, Watford vs Crystal Palace, West Ham United vs Norwich City, dan Everton vs Leicester City.

Banyak usulan agar pertandingan Liga Premier Inggris dihentikan sementara waktu, tapi ide tersebut ditolak Liga Premier.

“Seluruh laga lainnya yang akan dimainkan pekan ini sampai sekarang masih akan digelar sesuai rencana,” bunyi pernyataan Liga Premier.

Peningkatan kasus Covid-19 di Inggris per 16 Desember mencapai 88 ribu kasus per hari.

Badai Covid-19 juga terjadi di LaLgia Spanyol. Real Madrid melaporkan ada lima orang dalam tim positif Covid-19. Empat di antaranya adalah pemain tim utama, yakni Marco Asensio, Gareth Bale, Andriy Lunin, dan Rodrygo. Satu orang lainnya adalah asisten pelatih Davide Ancelotti.

Total ada tujuh kasus positif kasus Covid-19 dalam skuat Madrid. Sebelumnya, dua pemain Luka Modric dan Marcelo lebih dulu dinyatakan positif.

Bukan tak mungkin pertandingan Madrid melawan Cadiz akhir pekan nanti juga mengalami penundaan seperti halnya yang terjadi di Liga Premier Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini