Ikuti Jejak Will Smith, Petinju Mike Tyson Ikut Terjun ke Dunia Esports

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Dunia Esport saat ini dianggap sebagai usaha yang menjanjikan untuk seseorang menanamkan investasinya. Hal itu terungkap, dimana para selebriti dunia sudah banyak berinvestasi untuk olahraga elektronik tersebut.

Sebut saja nama aktor Will Smith yang berinvestasi di Gen.G Esports. Jejaknya kini diikuti oleh mantan juara tinju dunia Mike Tyson yang juga ikut menanam investasi di tim Fade 2 Karma. 

Tidak disebut berapa uang yang dikeluarkannya. Namun, Fade 2 Karma akan menggunakan suntikan dana itu untuk memiliki fasilitas streaming, panggung, dan area produksi konten di El Segundo, California.

“Itu sangat mengagumkan. Saya memiliki kesempatan untuk benar-benar terlibat dengan Esport yang sebenarnya tidak pernah saya lakukan,” katanya.

Mike Tyson bukan satu-satunya orang terkenal yang berinvestasi di esports. Baru-baru ini, rapper Kanada, Tory Lanez berinvestasi di Luminosity Gaming.

Esports Insider menyimpulkan, banyaknya selebriti yang berinvestasi di Esports bakal meyakinkan penggemar game bahwa mereka berada di industri yang tepat.

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini